Don't worry be a Seller...

Senin, 23 Maret 2009

Puisi


Nggak Romantis......

Astaga...!!!
ternyata senyummu sungguh manis
ternyata matamu sungguh indah..

Mengapa baru kusadari..???
setelah begitu lama kau terpaku didepanku...

Mulutku sesaat terkunci
mencengkeram hati yang ingin berontak
dan kau semakin dekat memandangku...
memacu gemetar yang mulai berkeringat

Perempuan..., Aku Suka Padamu..
Bolehkah kaukuantar pulang..??
tapi aku malu berjalan disampingmu
karena tubuhku kurus dan pendek..
aku mau berjalan dibelakangmu...

Aku ingin mengajakmu makan malam
tapi cuma diangkringan pojok prapatan
kemudian aku akan bernyanyi untukmu
Lagu cinta yang sempat kuhafalkan
waktu ngamen di warung lesehan kemarin..

Kalau hari sudah malam.., dan kau kedinginan..
aku akan memakaikan jaketku padamu..
kulitnya sudah banyak yang terkelupas..., maklum sintetis...
tapi percayalah..., masih bisa menghangatkanmu

Kalau nanti aku menjemputmu..
khan kupakai bajuku yang terbaik
baru kubeli diemperan mall yang megah..
dengan diskon yang kutawar habis-habisan..

Kulihat kau hampir muntah
mendengar pidatoku yang panjang..

maafkan kalau kau tak suka..
sebenarnya.., aku hanya ingin memberikan yang terbaik
sebenarnya.., aku ingin membuatmu bahagia
sebenarnya..., aku hanya ingin bersikap romantis

Tapi Sebenarnya...
Aku romantis nggak sich..???

Tidak ada komentar: